IndiHome Gelar Content Creation Competition Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

IndiHome mengadakan Content Creation Competition (3C). Ada total hadiah sebesar Rp 165 juta sebagai bentuk apresiasi untuk 30 karya konten terbaik.

 


Jakarta- IndiHome mengadakan Content Creation Competition (3C). Bertema “Berkonten Ria Bersama IndiHome”, ajang ini merupakan kesempatan bagi para kreator konten untuk menunjukkan kebolehan berkreasinya dalam berkonten positif. Ada total hadiah sebesar Rp 165 juta sebagai bentuk apresiasi untuk 30 karya konten terbaik.

Selain itu gelaran lomba ini tak hanya terbatas di satu bidang konten saja. Ada dua kategori lomba yaitu konten tulisan yang ditujukan kepada para pembuat konten blog dan jurnalistik. Sedangkan yang kedua, kategori konten visual ditujukan untuk para kreator konten video dan foto. Para content creator bisa memulai mendaftarkan karyanya pada tanggal 26 April hingga 13 Mei 2023.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk E. Kurniawan mengatakan hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menginisiasi semangat kolaboratif sekaligus memberikan wadah berkarya kepada content creator nasional. Utilisasi banyaknya instrumen kreasi konten pun, kata E. Kurniawan, diharapkan dapat menunjang brand superiority IndiHome.

“Seiring perkembangan zaman, content creation juga terus berkembang ragamnya. Karena itu kami secara berkelanjutan terus mengembangkan wadah kolaborasi dengan teman-teman content creator. Tidak hanya terbatas untuk wilayah Jabodetabek saja, melainkan menjangkau teman-teman content creator di daerah,” kata E.Kurniawan.

Tidak ada persyaratan sulit bagi para content creator untuk bisa mengikuti 3C. Peserta diberikan kebebasan eksplorasi kreativitasnya dalam membuat konten sesuai keahlian masing-masing. Yang paling penting adalah karya merupakan hasil karya orisinal yang tidak melanggar peraturan hak cipta dan hukum. Konten juga harus terbebas dari unsur politik, SARA, kebencian, dan pornografi.

Para content creator yang berminat mengikuti lomba hanya perlu mengisi tautan pendaftaran yang tertera pada situs IndiHome. Berbagai informasi juga lengkap tersedia di kolom informasi. Adapun kalau calon peserta masih memiliki pertanyaan yang spesifik bisa menghubungi person in charged yang tertera dalam pengumuman kapan saja.

“Ini adalah kegiatan tahunan rutin yang IndiHome selenggarakan. Kami menganggap para content creator merupakan mitra strategis kami bertukar pikiran dan tumbuh bersama-sama. Sejak pertama kali diselenggarakan, tak terhitung masukan positif yang diberikan para content creator kepada kami dalam hal produk dan pelayanan IndiHome buah dari aktivitas kolaboratif ini,” kata E. Kurniawan.

--
Untuk informasi selengkapnya mengenai Content Creation Competition by IndiHome, silakan kunjungi laman https://3c.forwat.id/indihome 



COMMENTS

Name

AI,1,AJI,4,Aliansi Jurnalis Independen,1,BAKTI Kominfo,1,BenihBaik,3,Blibli,1,Charity,6,CoDM,1,Content Creation Competition,2,Donasi Covid-19,3,East Ventures,1,FORWAT,10,Forwat Cup,1,Forwat Cup 2023,1,FORWAT Peduli,6,Free Fire,1,Garena,1,GoJek,1,Google,1,Google News Initiative,1,HaloDoc,1,IndiHome,2,Kecerdasan Buatan,1,Koinworks,1,Kompetisi Jurnalis,1,Mafindo,1,Microsoft,1,numedia,1,OPPO,3,OY! Indonesia,1,Press Release,19,Samsung,1,Satelit SATRIA-1,1,SEO,1,Smartfren,2,Smartfren Unlimited Media Award 2022,2,Social Commerce,1,Talkshow,4,Telkomsel,2,TikTok,1,Tokopedia,4,Turnamen Futsal,1,Workshop,4,Writing Competition,1,Xiaomi,1,
ltr
item
FORWAT - Forum Wartawan Teknologi Indonesia: IndiHome Gelar Content Creation Competition Berhadiah Ratusan Juta Rupiah
IndiHome Gelar Content Creation Competition Berhadiah Ratusan Juta Rupiah
IndiHome mengadakan Content Creation Competition (3C). Ada total hadiah sebesar Rp 165 juta sebagai bentuk apresiasi untuk 30 karya konten terbaik.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXrY9qrSAIkFe23wO8H8Wv94dHFD1uT6-MGvK61n-Jed2fbUx3kgOoNpBylYKVQIoVIqQYEAgw5PPzIOCzgs78KMsrIDEjncs5Kl_5ZPjIvhr9K1d7a6LO2jY6WPJGovFORMjgp35B-cQ86fnQqIYeQgUbRIOv-RhmoGv0KAWGpYDrsu2sBrSmJqVW/w640-h356/Web-Mobile_Homepage_-(720-x-400).jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXrY9qrSAIkFe23wO8H8Wv94dHFD1uT6-MGvK61n-Jed2fbUx3kgOoNpBylYKVQIoVIqQYEAgw5PPzIOCzgs78KMsrIDEjncs5Kl_5ZPjIvhr9K1d7a6LO2jY6WPJGovFORMjgp35B-cQ86fnQqIYeQgUbRIOv-RhmoGv0KAWGpYDrsu2sBrSmJqVW/s72-w640-c-h356/Web-Mobile_Homepage_-(720-x-400).jpg
FORWAT - Forum Wartawan Teknologi Indonesia
https://www.forwat.id/2023/04/content-creation-competition-by-indihome.html
https://www.forwat.id/
https://www.forwat.id/
https://www.forwat.id/2023/04/content-creation-competition-by-indihome.html
true
4010577030338830305
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content